Kamis, 15 November 2012

Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Dalam beberapa menit kedepan, saya akan tunjukan cara untuk mendapatkan wanita yang selalu anda idam-idamkan agar kehidupan percintaan anda tidak akan pernah sama lagi seperti sebelumnya
Namun sebelumnya, saya ingin bertanya kepada anda:
v  Apakah anda kurang percaya diri dan tidak tahu harus bersikap seperti apa didepan wanita?
v  Apakah anda sudah banyak melakukan pengorbanan untuk seorang wanita namun ia hanya menganggap anda sebagai teman atau kakak/adik?
v  Apakah anda kesulitan berbicara dengan wanita karena takut ditolak atau diacuhkan?
v  ..dan apakah anda bingung harus bicara apa saat berkomunikasi dengan dengan wanita?

Cara Mendapatkan Wanita, Wanita adalah seorang sosok yang sangat kompleks dan banyak membuat hati pria kebingungan apa sih yang sebenarnya si wanita itu ingingkan. Terkadang wanita berkata “A”, tetapi pada saat pria memberikan “A”, malah wanita mau “B”. Dan pada waktu si pria berikan “B”, si wanita malah berkata mau “A” justru hal itu lebih bagus dari “B” tanpa suatu alasan yang pasti.

Semua hal yang cukup “gila” ini sering dilakukan para kaum pria untuk memperlihatkan seberapa besar pengorbanan mereka yang dapat dilakukan seorang Pria untuk mendapatkan cinta seorang Wanita
Namun saat sang Wanita yang ia idam-idamkan pergi dengan Pria lain, pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi, bahkan mungkin bunuh diri. “Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?”

Oke tanpa basa basi kita langsung take action dengan tips- tips di bawah ini:

o   Keyakinan akan diri sendiri

Ada perbedaan antara menjadi percaya diri dan sombong. Ya, menjadi sombong akan sangat membantu dalam keadaan tertentu, tetapi akan lebih baik untuk menghindari hal itu terutama ketika Anda mencoba untuk mendapatkan wanita incaran. Jika tidak, Anda akan berakhir dengan kecewa. Wanita ingin melihat seorang pria percaya diri.
Ini adalah modal yang paling penting dan utama yang harus dimiliki pria untuk memikat hati sang pujaan, bukan artikel ini saja yang menyarankan untuk PeDe tapi motivator sekelas Mario Teguh pun tentu akan berkata hal yang sama.
  •      ·         Buatlah Wanita idaman Anda tertarik sejak pandangan  pertama

Wow…kok bisa? selalu tampil oke, keren dimana pun anda berada. Keren bukan berarti ganteng, tampan, atau bla bla bla..tapi, memakai busana yang up-to-date dan matching dengan kalian tidak gedean dan tidak kekecilan, PAS dan jangan lupa harus wangi. Kenapa harus tampil keren? Supaya anda lebih pede…. Ini tidak perlu diberi tahu kepada siapa pun. Memang benar bahwa perempuan jauh lebih mementingkan pria tampan dan berpakaian rapi. Apalagi, jika Anda mengurus diri sendiri apakah Anda. Apakah Anda ingin bersama seseorang yang semrautan atau tidak terawat?  it’s so simple.
  • ·         MauBersosialisasi:

Wanita suka pria yang dapat berhubungan dengan teman-teman mereka. Jika teman wanita anda menyetujui, maka akan persetujuan terbesar dan paling signifikan akan wanita dapatkan dari teman-temannya. Jika Anda tidak berhubungan dan bergaul teman-temannya, itu merupakan sebuah hal yang nantinya dapat merugikan anda sendiri, karena pendapat dari teman si wanita juga mempunyai pengaruh akan keberhasilan anda mendapatkan cintanya.
  • ·         Hampiri dan ajak ngobrol yang asyik

·         Rata-rata kebanyakan pria tidak tahu harus memulai dari mana dan akhirnya selalu berspekulasi didalam pikiran-pikiran mereka dengan kalimat-kalimat pecundang ‘ah takutnya’, ‘mana mungkin nih cewek mau ama gue’, ‘ah gila doi tajir mampus bisa-bisa gue kebanting’. Brother..itu hanya ilusi yang ada di otak anda. Sebuah perusahaan riset Amerika baru-baru ini melakukakan studi tentang perjodohan 70 persen diantara perempuan yang mengisi kuesioner survei menyatakan bahwa uang dan ketampanan bukanlah faktor penentu yang menyebabkan mereka untuk membuat hubungan dengan seorang laki-laki. Bukankah itu kabar baik buat anda?
  • ·         Jadilah Pria Karismatik:

·         langkah sudah dijabarkan dengan sejelas-jelasnya dan sedetil-detilnya untuk memikat wanita idaman Anda. Sobat, perlu anda ketahui Wanita idaman hanya tertarik dengan Pria Idaman, maka dari itu mulailah dari sekarang menjadi laki-laki yang mempunyai value di mata semua orang dan tentunya menjadi idaman setiap wanita. SSsst…..satu rahasia besar lagi, Anda harus punya KHARISMA, itu yang membuat Luna Maya tak bisa berkata-kata ketika ditanya kenapa sangat cinta dan begitu menggilai Ariel Peterpan Noah dan bukan Luna dan Cut Tari saja, pastinya semua wanita pun menganggukkan kepalanya walaupun ada sebagian wanita yang menyangkalnya tapi didalam hatinya kagum icon smile Cara Cepat Memikat Wanita Idaman. Pertanyaan besarnya sekarang adalah bagaimana menciptakan kharisma itu, ah.. sayangnya tidak dijelaskan disini, Anda harus belajar kepada ahlinya Ronald Frank dia sudah mencetak ratusan pria yang mempunyai nilai dan berkharisma so pasti digilai wanita-wanita cantik. Apa yang akan diajarkan: Cara ngobrol asyik dengan wanita asing, Cara PDKT yang ampuh, Menjadi Pria Berkharisma, mengetahui tanda-tanda dia suka kamu, dan masih banyak lagi. Bergurulah dengan Ronald Frank sobat tentang menumbuhkan kharisma, bukankah anda butuh cara cepat memikat wanita?
Serta karisma kepercayaan merupakan faktor yang sangat penting. Anda dapat mengembangkan karisma dan menjadi lebih percaya diri terhadap seorang wanita dengan bantuan pesan bawah sadar. Ini adalah fakta yang terbukti, bahwa setelah sesi subliminal APAPUN 5-7 pria menjadi jauh lebih menarik bagi wanita, bahkan mereka yang telah percaya bahwa mereka adalah jelek atau malu. Efek ini ada karena subliminals memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda dan mengubah pola perilaku Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar